Paket wisata Yogyakarta murah.

Paket wisata Yogyakarta murah. Jika anda gemar berlibur, kota Yogyakarta tentu menjadi destinasi yang wajib anda kunjungi. Pesona yang dihadirkan kota yang berjuluk kota Gudeg ini mampu membuat anda rindu bila melihat setiap sudut kotanya. Yogyakarta sangat kita kenal dengan berbagai macam wisatanya baik itu wisata budaya maupun wisata alamnya. Selain itu, tentu berbagai macam kuliner khas yang ditawarkan kota ini mampu menyedot jutaan wisatwan baik lokal maupun mancanegara. Bila anda berasal dari Bandung Paket wisata Yogyakarta murahsangat cocok bagi anda yang ingin mengisi liburan di Yogyakarta. Beragam destinasi wisata yang ditawarkan Yogyakarta diantaranya Candi Borobudur, Pantai Parangtritis, Keraton Yogyakarta,Gunung Merapi, Malioboro, Museum De’arca, De’mata dan lain – lain.   
wisata jogjakarta dari bandung

Secara garis besar dan pada umumnya rute paket wisata Jogjakarta dari Bandung kurang lebih adalah sebagai berikut:
  •        Berangkat dari Bandung sore hari, langsung menuju kota Jogjakarta. Perjalanan malam hari. Pagi pagi sampai di Jogjakarta langsung menuju rumah makan untuk sarapan dan mandi mandi di rumah makan tersebut. Jangan khawatir tempat mandinya bagus bagus dan bersih, bahkan ada juga yang VIP room, keren kan? Setelah itu wisata di mulai dengan mengunjungi Candi Borobudur, dilanjutkan ke Parang Tritis lalu cek in Hotel. Hari keduanya dilanjutkan dengan mengunjungi keraton dan lokasi wisata lainnya. Setelah makan malam baru kembali ke Bandung

Rute di atas hanyalah gambaran kasar dan yang umum. Anda bisa menentukan lokasi wisata semdiri sesuai dengan yang Anda inginkan.
Dago Holiday sudah menyiapkan  Paket wisata Yogyakarta murah untuk memenuhi segala keperluan liburan anda . Beragam fasilitas pun sudah termasuk di dalam Paket wisata Yogyakarta murah ini mulai dari transportasi, akomodasi, makan, dan tiket masuk objek wisata. Anda tak perlu repot untuk mengurusi segala keperluan anda selama berlibur di kota Yogyakarta ini karena kami siap melayani segala kebutuhan anda selama berada disana.


Harga yang kami tawarkan pun relatif murah sesuai dengan budget yang anda miliki. Anda akan ditemani oleh guide professional selama anda mengunjungi kota Yogyakarta ini. Selain mengunjungi beberapa objek wisata budaya, anda juga akan kami ajak untuk mengunjungi wisata belanja yang tentunya anda bisa membawa oleh – oleh khas Yogya untuk di bawa pulang ke rumah. Tentu jika anda memilih Paket wisata Yogyakarta murah anda tak perlu lagi untuk repot mengurusi seluruh kebutuhan anda selama liburan. Kami pun menyediakan Paket wisata Bandung jika anda ingin mengunjungi kota berjuluk Parisj Van Java dengan harga yang terjangkau. Ada pun kami sediakan pula jasa sewa bus atau sewa mobil. Jangan sungkan segera hubungi Dago Holiday untuk keperluan liburan anda. Kami siap mengantarkan anda kapanpun dengan nyaman.   


Tag : paket wisata
0 Komentar untuk "Paket wisata Yogyakarta murah."

Back To Top