Paket Wisata Edutainment Bandung

Paket Wisata Edutainment Bandung. Berekreasi bersama keluarga ataupun kerabat akan lebih terasa nyaman bila menggunakan jasa agen tour. Anda akan mendapatkan beberapa kemudahan bila memilih beberapa paket wisata yang ditawarkan. Kota Bandung yang dikenal sebagai surge belanja tentu saja tak hanya menawarkan wisata yang itu – itu saja. Bandung juga memiliki beberapa objek wisata edukasi bagi anda yang hendak berwisata sambil belajar. DagoHoliday merupakan salah satu agen tour yang menawarkan Paket Wisata Edutainment Bandung. Bila anda hendak datang ke bandung bersama putra – putri anda, kiranya Paket Wisata Edutainment Bandung ini sangat cocok untuk anda pilih. Karena dalam paket wisata ini anak – anak anda akan kami ajak untuk berlibur sekaligus belajar. Tentu anda akan mendapatkan keuntungan lebih bila memilih Paket Wisata Edutainment Bandung.   
wisata edutaiment bandung

Berikut adalah rute Paket Wisata Edutainment Bandung :
  • Hari ke -1        : Outbond Cikole

Penjemputan di tempat yang sudah disepakati. Anda akan dibawa menuju ke terminal wisata Cikole untuk menikmati wisata Outbond. Sambil menikmati udara yang sejuk, disana anda akan disuguhkan wisata outbond mulai dari Games Ice Breaking untuk melatih kekompakan, PaintBall, Flyingfoxdll. Anda tak perlu khawatir karena disana, anda akan dipandu oleh instruktur yang siap membawa keseruan selama anda disana. Makan siang di lokal resto, dan dilanjutkan dengan mengunjungi kawasan Cihampelas untuk berbelanja, makan malam di lokal resto dan check – in hotel.
  • Hari ke -2        : Trans Studio Bandung

Penjemputan di hotel, Check – out. Anda akan kami bawa untuk mengunjungi Trans Studio Bandung. Anda bisa menikmati seluruh wahana yang terdapat di kawasan Trans Studio Bandung ini seperti, Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, Vertigo trans studio dan masih banyak lagi.  Disini pun and tak perlu khawatir cuaca panas ataupun hujan. Karena Trans Studio Bandung ini wahana rekreasi indoor terbesar di Asia Tenggara. Makan siang di Trans Studio Bandung, selanjutnya mengunjungi Saung Angklung Udjo. Anda bisa melihat pertunjukan angklung. Selain itu akan ada penampilan tari tradisional, permainan tradisional dll. Tentunya anda bisa melihat pula proses pembuatan dari alat musik angklung itu sendiri mulai dari bahan bamboo sampai bisa dimainkan menjadi musik Angklung. Setelah itu kami antar anda ke tempat semula, Selesai.
Fasilitas :
·         Transportasi sejumlah peserta All in
·         Sopir, Bbm, Tol, Parkir
·         Tiket Masuk
·         Wisata Outbond Cikole
·         Trans Studio Bandung
·         Hotel 1 room isi 2 pax
·         Makan (minimal 10 orang)
·         Snack (minimal 10 orang)

·         Tour Leader
Tentu anda tak perlu khawatir, destinasi wisata edutainment yang kami tawarkan bersifat fleksibel. Kami memberikan keleluasaan bagi anda untuk menentukan sendiri objek wisata yang ingin anda kunjungi khususnya wisata edutainment yang berada di Bandung.

Selain menawarkan Paket Wisata Edutainment Bandung di atas, Dago Holiday juga memberikan Paket Wisata murah lainnya. Selain itu, kami menyediakan sewa bus Bandung, dengan harga murah untuk keperluan wisata anda selama berkunjung di Bandung. Untuk itu, jangan sungkan untuk menghubungi Dago Holiday. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda.  


Tag : paket wisata
2 Komentar untuk "Paket Wisata Edutainment Bandung"
This comment has been removed by the author. - Hapus

Bagi yang sedang berkunjung dekat daerah Dago, silahkan mampir menginap di http://clovegardenhotel.com/ hotel family di Bandung atau http://clovegardenhotel.com/ hotel resort di Bandung. Yang pastinya nyaman dan cocok untuk keluarga.

Back To Top