Paket Wisata Bandung 4 hari 3 malam

Paket Wisata Bandung 4 hari 3 malam. Mengunjungi kota Bandung tentunya akan terasa lengkap jika kita melakukannya besama keluarga. Pesona yang dihadirkan kota kembang ini mampu membuat siapapun yang datang akan merasa takjub. Bahkan, hingga sekarang jumlah kunjungan wisatawan ke kota ini semakin meningkat terutama di akhir pekan. Destinasi wisata baik alam, kuliner maupun belanjanya mampu membuat hati setiap wisatawan yang datang merasa jatuh cinta akan setiap sudut kota yang dijuluki Parisj Van Java ini. Menikmati kota Bandung tentu tidak akan cukup bila anda lakukan dalam 1 hari.
wisata bandung 4 hari 3 malam

Dago Holiday selaku agen tour menawarkan berbagai macam paket wisata bandung. Bila anda ingin menikmati seluruh pesona kota ini, kami sarankan anda untuk memilih Paket WisataBandung 4 hari 3 malam. Tentunya dalam paket wisata ini memberikan pengalaman tersendiri bagi anda. Anda pun tak perlu khawatir, karena dalam Paket Wisata Bandung 4 hari 3 malam ini anda akan mendapat beberapa fasilitas seperti transportasi, akomodasi hotel, makan, dan tiket masuk objek wisata. Jadi anda tak perlu repot untuk mengurus semuanya.

Berikut adalah rute Paket Wisata Bandung 4 hari 3 malam :

Hari ke – 1      : Bandung Utara
Penjemputan di lokasi anda lalu berangkat menuju ke Gunung Tangkuban Perahu. Lalu anda akan kami ajak untuk mengunjungi Floating Market dan makan siang di lokal resto. Lalu dilanjutkan ke Farmhouse Lembang dan setelahnya menuju ke daerah Cihampelas untuk wisata belanja setelah itu makan malam. Check – in hotel, selesai.

Hari ke – 2      : Bandung Selatan
Penjemputan di Hotel, lalu anda akan kami ajak untuk mengunjungi daerah Ciwidey. Anda akan kami ajak untuk berkunjung ke objek wisata Kawah Putih. Lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Situ Patenggang. Disana anda bisa menikmati suasana danau dengan hawa yang sejuk sambil menaiki perahu menuju batu cinta dan dilanjut makan siang di lokal resto. Selanjutnya berkunjung ke wisata petik strawberry lalu dilanjutkan dengan berbelanja di kawasan Cibaduyut Bandung yang terkenal dengan sentra pembuatan sepatu, makan malam di lokal resto dan kembali ke hotel.

Hari ke – 3      : Tour Trans Studio Bandung 
Penjemputan di hotel, Check – out. Anda akan kami bawa untuk mengunjungi Trans Studio Bandung. Anda bisa menikmati seluruh wahana yang terdapat di kawasan Trans Studio Bandung ini seperti, Yamaha Racing Coaster, Giant Swing, Vertigo trans studio dan masih banyak lagi.  Disini pun and tak perlu khawatir cuaca panas ataupun hujan. Karena Trans Studio Bandung ini wahana rekreasi indoor terbesar di Asia Tenggara. Makan siang di Trans Studio Bandung, selanjutnya makan malam di lokal resto dan kembali ke hotel.

Hari ke – 4      : Bandung City Tour 
Penjemputan di hotel, Check – out. Anda akan kami bawa untuk mengunjungi Gedung Sate. Disana anda bisa berfoto – foto untuk kenang – kenangan dengan background Gedung Sate. Lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Gedung Merdeka. Selanjutnya anda akan kami ajak untuk berwisata ke sentra factory outlet tepatnya di kawasan Jl. Riau dan ke Kartika Sari. Setelah itu kami antar anda ke tempat semula. Selesai.
Fasilitas :
·         Transportasi sejumlah peserta All in
·         Sopir, Bbm, Tol, Parkir
·         Tiket Masuk
·         Tangkuban Perahu
·         Floating Market
·         Farm House Lembang
·         Kawah Putih
·         Situ Patenggang
·         Trans Studio Bandung
·         Hotel 1 room isi 2 pax
·         Makan (minimal 10 orang)
·         Snack (minimal 10 orang)
·         Tour Leader
  
Destinasi wisata di atas yang kami tawarkan bersifat fleksibel. Anda dapat bisa request sesuai dengan keinginan anda sendiri. Mengingat objek wisata yang berada di Bandung sangat banyak sekali. Kami memberikan keleluasaan bagi anda untuk menentukan sendiri objek wisata yang ingin anda kunjungi.

Selain menawarkan Paket Wisata Bandung 4 hari 3 malam di atas, Dago Holiday juga memberikan Paket Wisata murah lainnya. Selain itu, kami menyediakan sewa bus bandung, dengan harga murah untuk keperluan wisata anda selama berkunjung di Bandung. Untuk itu, jangan sungkan untuk menghubungi Dago Holiday. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda.  


Tag : paket wisata
0 Komentar untuk "Paket Wisata Bandung 4 hari 3 malam"

Back To Top