Paket Wisata Bandung 3 hari 2 malam

wisata bandung 3 hari 2 malam
Paket Wisata Bandung 3 hari 2 malam. Melakukan kegiatan wisata rasanya tak lengkap jika anda tak mengunjungi Kota Bandung. Kota Yang memiliki potensi wisata baik alam maupun keindahan kotanya patut anda kunjungi. Selain itu keramah - tamahan penduduknya bisa membuat anda jatuh cinta pada kota yang berjuluk Parijs Van Java ini. Tak hanya itu, destinasi wisata lainnya yang dimiliki Paket Wisata Bandung 3 hari 2 malam pastinya tidak akan membuat anda kecewa. Anda juga bisa menyewa beberapa fasilitas transportasi seperti jasa sewa mobil Bandung maupun sewa bus Bandung. Beragam paket wisata Bandung yang ditawarkan tidak akan membuat kantong anda kering. Tour Bandung ini dijamin akan membuat diri anda menjadi berkesan. Dalam Paket Wisata Bandung 3 hari 2 malam ini, kami sudah menyiapkan segala kebutuhan anda selama wisata di Bandung mulai dari transport, hotel, makan, serta tiket masuk objek wisata.
Berikut adalah rute Paket Wisata Bandung 3 hari 2 malam :

Hari ke – 1      :
Penjemputan di lokasi anda lalu berangkat menuju ke Gunung Tangkuban Perahu. Disana anda dapat menikmati pesona wisata kawah Gunung Tangkuban Perahu yang masih aktif. Ditemani dengan udara yang dingin andapun bisa berfoto – foto sambil menikmati jajanan khas kota Bandung. Setelah itu mengunjungi De Ranch, anda dapat berwisata sambil berfoto dengan konsep ala koboy. Lalu mengunjungi Floating Market, disana andapun dapat menikmati suasana sejuk khas Bandung Utara sambil menaiki perahu dengan view Gunung Tangkuban Perahu. Lalu dilanjutkan ke Cihampelas untuk wisata belanja setelah itu makan malam. Check – in hotel, selesai.

Hari ke – 2      :
Penjemputan di Hotel, lalu anda akan kami ajak untuk mengunjungi daerah Ciwidey. Anda akan kami ajak untuk berkunjung ke objek wisata Kawah Putih. Disana anda akan disajikan pesona kawah bekas letusan gunung Patuha. Setelah itu anda akan mengunjungi Situ Patenggang, anda dapat menaiki perahu dn mengunjungi Batu Cinta yang sangat terkenal. Setelah itu mengunjungi sentra pembuatan sepatu Cibaduyut untuk berbelanja dilanjutkan dengan makan malam dan kembali ke hotel.

Hari ke – 3      : 
Penjemputan di hotel, Check – out. Anda akan kami bawa untuk mengunjungi Gedung Sate. Disana anda bisa berfoto – foto untuk kenang – kenangan dengan background Gedung Sate. Lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Gedung Merdeka dan Museum Konferensi Asia Afrika. Selanjutnya anda akan kami ajak untuk berwisata ke sentra factory outlet tepatnya di kawasan Jl. Riau dan ke Kartika Sari. Setelah itu kami antar anda ke tempat semula. Selesai.
Fasilitas :
·         Transportasi sejumlah peserta All in
·         Sopir, Bbm, Tol, Parkir
·         Tiket Masuk
·         Tangkuban Perahu
·         De Ranch
·         Floating Market
·         Kawah Putih
·         Situ Patenggang
·         Hotel 1 room isi 2 pax
·         Makan (minimal 10 orang)
·         Snack (minimal 10 orang)
·         Tour Leader
  
Destinasi wisata di atas yang kami tawarkan bersifat tentatif. Anda dapat bisa request sesuai dengan keinginan anda sendiri. Mengingat objek wisata yang berada di Bandung sangat banyak sekali. Kami memberikan kebebasan bagi anda untuk menentukan sendiri objek wisata yang ingin anda kunjungi.

Selain menawarkan Paket Wisata Bandung 3 hari 2 malam di atas Dago Holiday juga memberikan Paket Wisata murah lainnya. Selain itu, kami menyediakan Sewa Transport, baik mobil maupun Bus dengan harga murah untuk keperluan wisata anda selama berkunjung di Bandung. Untuk itu, jangan sungkan untuk menghubungi Dago Holiday. Kami siap memberikan pelayanan terbaik kepada anda.  


Tag : paket wisata
0 Komentar untuk "Paket Wisata Bandung 3 hari 2 malam"

Back To Top