Paket Wisata Bandung 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bandung 2 hari 1 malam. Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki potensi wisata yang sangat beraneka ragam. Pesona kota Bandung mampu menggoda mata para wisatawan domestik maupun mancanegara. Hampir di setiap akhir pekan kota yang berjuluk Parijs Van Java ini selalu ramai untuk dikunjungi para wisatawan. Gunung Tangkuban Perahu dan Kawah putih menjadi salah satu objek wisata yang menjadi ikonik di mata para wisatawan. Tentu untuk mengunjungi Bandung anda tak perlu khawatir, anda bisa SewaBus Bandung untuk mengantarkan anda ke tempat tujuan. Untuk itu kami siap membantu kebutuhan anda serta keluarga untuk berwisata di Bandung 2 hari 1 malam. Dalam Paket Wisata Bandung 2 hari 1 malam ini kami sudah menyiapkan segala kebutuhan anda selama wisata di Bandung mulai dari transport, hotel, makan, serta tiket masuk objek wisata.
wisata bandung 2 hari 1 malam

Berikut adalah rute Paket Wisata Bandung 2 hari 1 malam :
Hari ke – 1      :
Penjemputan di lokasi anda lalu berangkat menuju ke Gunung Tangkuban Perahu. Disana anda dapat menikmati pesona wisata kawah Gunung Tangkuban Perahu yang masih aktif. Ditemani dengan udara yang dingin andapun bisa berfoto – foto sambil menikmati jajanan khas kota Bandung. Setelah itu mengunjungi De Ranch, anda dapat berwisata sambil berfoto dengan konsep ala koboy. Lalu mengunjungi Floating Market, disana andapun dapat menikmati suasana sejuk khas Bandung Utara sambil menaiki perahu dengan view Gunung Tangkuban Perahu. Lalu dilanjutkan ke Cihampelas untuk wisata belanja setelah itu Check – in hotel, selesai.
Hari ke – 2      :
Penjemputan di Hotel, lalu anda akan kami ajak untuk mengunjungi wisata City Tour Bandung dengan mengunjungi Gedung Sate. Disana anda bisa berfoto – foto untuk kenang – kenangan. Lalu dilanjutkan dengan mengunjungi Gedung Merdeka dan Museum Konferensi Asia Afrika. Selanjutnya anda akan kami ajak untuk berwisata ke sentra factory outlet tepatnya di kawasan Jl. Riau dan ke Kartika Sari. Setelah itu kami antar anda ke tempat semula. Selesai.
Fasilitas :
·         Transportasi All in Sesuai Jumlah Peserta
·         Tiket Masuk Lokasi Wisata
·         Hotel 1 Room isi 2 pax ( Hotel Bintang 2 atau setaraf)
·         Makan (minimal 10 orang)
·         Snack (minimal 10 orang)
·         Tour Leader
  
Rundown di atas yang kami tawarkan bersifat fleksibel. Anda dapat bisa request sesuai dengan keinginan anda sendiri. Mengingat objek wisata yang berada di Bandung sangat banyak sekali. Kami memberikan kebebasan bagi anda untuk menentukan sendiri objek wisata yang ingin anda kunjungi.
Selain menawarkan Paket Wisata Bandung 2 hari 1 malam, Dago Holiday juga memberikan Paket Wisata Murah Bandung lainnya. Selain itu juga kami menyediakan Sewa Transport, baik Sewa mobil maupun sewa bus Bandung dengan harga murah untuk keperluan wisata anda selama berkunjung di Bandung. Bagi Anda dengan rombongan yang jumlahnya tidak terlalu banyak kami juga menyediakan jasa sewa Hiace Commuter Bandung dan sewa Elf Bandung. Untuk itu jangan sungkan untuk menghubungi kami.  


Official Website : www.dagoholiday.com


Tag : paket wisata
0 Komentar untuk "Paket Wisata Bandung 2 hari 1 malam"

Back To Top