Sewa Bus Bandung Pangandaran Murah

sewa bus bandung pangandaran
Anda mencari tempat sewa bus Bandung Pangandaran Murah? Dago Holiday memiliki bus pariwisata yang bisa Anda sewa untuk wisata ke Pantai Pangandaran. Pantai Pangandaran yang merupakan pantai unggulan di Jawa Barat menjadi incaran bagi semua kalangan untuk berwisata menikmati indahnya pantai. Pergi secara berbarengan dengan banyak teman tentu lebih menyenangkan daripada berangkat sendiri. Oleh karena itu tenta Anda memerlukan transportasi yang mampu manampung penumpang yang banyak pula. Solusinya ya sewa bus pariwisata. Sewa bus Bandung Pangandaran dari Dago Holiday memberikan harga yang murah untuk Anda yang memerlukan. Tidak hanya untuk warga Bandung saja, kami juga melayani penjemputan di Jakarta, Sukabumi, Cianjur, Bogor, Kerawang, Purwakarta dan kota kota lainnya.
Sewa  bus Bandung Pangandaran Murah dengan penjemputan dari Bandung atau keberangakatan di Bandung minimal pemakaian adalah 2 hari, sedangkan untuk penjemputan dari Jakarta minimal pemakaian adalah 3 hari.

Harga Sewa Bus Bandung Pangandaran

Sewa Bus Pariwisata Bandung ada 2 macam, yaitu sewa bus medium Bandung dan sewa bus besar  47 – 59 seat.  Untuk  sewa bus medium Bandung Pangandaran dengan kapasitas 31-33 Seat harganya Rp. 2.000.000 per hari. Sedangkan  sewa bus besar 47 – 59 Seat adalah Rp. 3.300.000 per hari. Harga tersebut belum all in ya, alias hanya termasuk bus, sopir , dan solar saja, belum termasuk biaya parkir, tol, dan akomodasi  sopir. Dari harga tersebut belum harga mati dan masih bisa nego yang berdasarkan hari keberangkatan. Artinya berdasar hari keberangkatan adalah harga sewa di weekday sangat memungkinkan lebih murah daripada di weekend atau hari libur. Di nego saja.
Bagi Anda yang ingin beriwisata ke Pangandaran dan menggunakan bus pariwisata kamu sarankan untuk waktu keberangkatan di jam 01:00 dini hari agar ketika pagi hari Anda sudah tiba di Pangandaran sehingga waktu wisata Anda semakin banyak, ketimbang Anda berangkat pagi hari karena waktu dan harga sewanya sama. Jangan ragu lagi untuk menghubungi kami guna mendapatkan bus pariwisata yang akan gunakan untuk perjalanan liburan ke Pantai Pangandaran.


Artikel Terkait:
Paket Wisata Pangandaran Murah


Tag : sewa bus
0 Komentar untuk "Sewa Bus Bandung Pangandaran Murah"

Back To Top