Paket Wisata Pangandaran Solusi Hemat Berlibur ke Pantai

Siapa yang tidak mengenal Pantai Pangandaran? Khususnya masyarakat Jawa Barat. Pantai Pangandaran adalah salah satu pantai paling favorit di Jawa Barat. Pantai ini sangat ramai dikunjungi oleh para wisatawan, apalagi di weekend atau hari libur. Untuk wilayah Jawa Barat yang ingin berlibur ke Pantai ya di mana lagi kalau bukan ke Pantai Pangandaran. Kami Dago Holiday Bandung sebagai Agen transportasi dan Paket Wisata Pangandaran sangat merasakan betapa ramainya objek wisata yang satu ini. Hampir setiap weekend selalu ada yang sewa bus Bandung Pangandaran atau yang mengambil paket wisata Pangandaran, artinya Pantai Pangandaran tidak pernah sepi pengunjung.

wisata pangandaran
Bagi Anda yang di Bandung yang ingin berwisata ke Pangadaran tidak perlu repot repot, ada Dago Holiday Bandung yang siap membantu Anda menyediakan paket wisata Pangandaran Murah, atau yang hanya membutuhkan transportasinya saja tersedia juga sewa mobil atau sewa bus Bandung Pangandaran. 

Rundown paket wisata ke Pantai Pangandaran adalah sebagai berikut:

Hari Pertama:

Penjemputan di tempat yang sudah disepakati bersama lalu langsung berangkat ke Pangandaran dan akan di pandu oleh tour leader. Dalam perjalanan snack dan air mineral dibagikan di bus. Keberangkatan biasanya jam 01:00 dini hari agar sampai Pangandaran pagi hari dengan tujuan agar lebih banyak waktu untuk berwisata. Sampai di wilayah Tasikmalaya istirahat dulu sebentar di Rumah Makan SR atau Pananjung. Setalah itu kembali melanjutkan perjalanan. Pagi hari tiba di Batu Karas, sarapan pagi dan wisata di Batu Karas menikmati pantai Batu Karas. Setalah dari Batu Karas dilanjutklan ke Green Canyon. Di Green Canyon dari kami hanya tiket masuk nya saja dan bagi ingin naik perahu biaya di tanggung masing masing peserta. Selesai dari Green Canyon lanjut ke Pangandaran dan makan siang terlebih dahulu sebelum masuk ke Pangandaran. Tiba di Pangandaran check In Hotel dan acara bebas. Kira kira pukul 18:00 atau jam 6:00 sore makan malam di Hotel.  Selesai makan malam bisa lanjutkan acara kebersamaan yang diiringi organ tunggal sambil barbeque.
Hari Kedua:

Pagi hari di hari kedua setalah sarapan pagi acara akan dilanjutkan dengan Fun Game sambil olah raga pagi di pinggir pantai. Game game seru akan di pandu oleh tour leader, acara ini bertujuan untuk keakraban sehingga liburan Anda akan berkesan. Setelah itu  kembali ke Hotel untuk check out. Setelah Check out menuju oleh oleh di Pangandaran dan di lanjutkan makan siang. Makan siang selesai lalu kembali pulang ke Bandung.

Paket Wisata Pangandaran ini merupakan solusi mudah dan murah bagi Anda yang ingin berlibur ke Pantai Pangandaran. Mengapa Mudah? Karena segala keperluan Anda sudah terangkum dalam satu paket wisata.  
Paket Wisata ini sudah termasuk:
  1. Transportasi menggunakan bus pariwisata atau mobil wisata lengkap dengan bbm,parkir dan tips sopir
  2. Tiket masuk Batu Karas
  3. Tiket Masuk Green Canyon
  4. Tiket Masuk Pangandaran
  5. Hotel
  6. Makan
  7. Snack dan Air mineral
  8. Tour Leader
  9. Bonus : Dokumentasi berupa foto foto selama wisata

paket wisata pangandaran
Harga paket wisata Bandung Pangadaran bervariasi dan fleksibel, artinya jumlah peserta, kendaraan yang di pilih, dan hotel yang ditentukan, akan berpengaruh pada harga paket wisata ini. Untuk itu sampaikan kepada kami mengenai rencana wisata Anda secara lengkap dan kami akan memberikan penawaran harga berikut susunan acara yang sesuai dengan yang Anda inginkan. Percayakan perjalanan wisata Anda bersama kami dan segera hubungi kami.


Tag : paket wisata
0 Komentar untuk "Paket Wisata Pangandaran Solusi Hemat Berlibur ke Pantai"

Back To Top